Peralatan Masak Ternama di Perancis dibuat di Indonesia

January 20, 2020

Peralatan Masak Ternama di Perancis dibuat di Indonesia

Aubecq Cookware adalah brand peralatan dapur terkenal berkualitas tinggi di Perancis sejak tahun 1917 yang diproduksi di Surabaya karena sejak tahun 1999 telah dibeli Maspion Group.

Duta Besar RI Paris Arrmanatha C. Nasir di warehouse Aubecq Cookware di Chateauroux

Peralatan dapur Aubecq memiliki kualitas tinggi yang sekarang diproduksi Maspion di Surabaya & dijual tidak saja di Perancis namun juga di negara Eropa lainnya.

Banyak memang yang tidak menyangka jika peralatan dapur sekelas Aubecq dan masih banyak peralatan dapur lainnya yang dibuat di banyak negara lainnya adalah diproduksi oleh Maspion Group. Tivoli, Maxim, Alcor dan masih banyak lainnya. Maspion mengekspor produknya di beberapa negara Amerika serikat, Jepang, Perancis dan banyak lainnya.

Duta Besar RI Paris bertemu dengan pemimpin perusahaan Karis, Amaury Bhagat di warehouse Aubecq Cookware di kota Chateauroux Perancis.

Dalam kunjungannya Dubes RI Paris mengungkapkan Aubecq adalah salah satu merek peralatan dapur yang dikenal karena memiliki kualitas tinggi di Perancis. Merek Prancis ini dibuat tahun 1917, sampai saat ini masih bertahan.

Sejak 1999 merek ini dibeli Maspion, dan sebagian besar produknya dibuat di surabaya dengan kualitas yang tinggi.
Kini barang Aubecq tidak saja berkualitas tinggi namun juga innovative.

Kemampuan Indonesia untuk memproduksi barang berkualitas tinggi membuat banyak orang tidak mengetahui bahwa sudah sejak lama merek Aubecq dibeli perusahaan Indonesia. Ini menunjukan bahwa perusahaan Indonesia mampu bersaing dengan kualitas tinggi pasar Perancis.

Dan pelaksanaan manufaktur seluruh produk Aubecq cookware oleh Maspion Group membuktikan bahwa hasil produk Indonesia berkualitas tinggi dan mampu menjadi pelopor peralatan dapur.

Memang sebuah kebanggan bagi bangsa indonesia karena Maspion bisa menjadi penghasil nomor satu untuk produk rumah tangga dapur.

Dubes RI Paris bersama Amaury Bhagat

Tahukan jika Maspion sebenarnya adalah akronim dari “Mengajak Anda Selalu Percaya Industri Olahan Nasional”

Sumber : KBRI Paris

Read 667 times